Senin, 02 Juni 2008

TERLALU SAYANG

DIHATIKU HANYA ADA KAMU

Dihatiku hanya kamu

Di mataku di hatiku

Di jiwaku hanya ada kamu

Matamu senyummu

Buatku jadi tak tentu

Hidungmu bibirmu

Bergetar seluruh tubuhku

Di dadaku di mimpiku

Di diriku hanya ada kamu

Gayamu caramu

Buat tak Enak tidurku

Rambutmu

Membakar gelora cintaku

Resah gelisah

Bila tak bertemu denganmu

Siang malam terbayang-bayang

Hari-hariku merindu

Debar berdebar

Bila berada di sisimu

Tahan-tahan aku tak tahan

Melepaskan rasa rindu

Dekatlah padaku

Sambutlah tanganku

Cintaku hanya untukmu

TERLALU SAYANG

Mana mungkin ku melupakanmu

terlalu sayang hati ini

sedetik pun aku tak mampu berpisah dari mu ohhh kekasiiih.

Ku tabisa memejamkan mata

bila sehari tak bertemu

kau pelita penerang jiwa

hidupku mati ku kepada muuuuu.

Walapun kau bukan yang pertama

hadir didalam sanubari kuuuuu.

Namun kau penyebab segalanya

pengobat, penyejuk jiwa ini

Terlalu sayang ku kepada mu

janganlah sakiti aku lupakan aku tinggalkan aku.



Tidak ada komentar: